Hadiri Masa Ta'aruf Mahasiswa STIT Al-Whasliyah, Asisten I Setdako Binjai : Mahasiswa Harus Jadi Generasi Emas


Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Aldi Agustian, S.Sos, M.M., menghadiri pembukaan Masa Ta’aruf Mahasiswa Baru (Mastama) Tahun Ajaran 2024/2025 yang berjumlah 56 mahasiswa, di Kampus STIT Al-Washliyah Binjai. Kegiatan ini dihadiri Ketua STIT Al-Washliyah Binjai Dr. H. M. Baihaqi, M.A., Ketua PC Himmah Kota Binjai Ahmad Paramuja Nasution, S.Pd., Ketua Dema Ali Hanafia, S.Pd dan para tamu undangan lainnya, Rabu (04/09/2024) pagi. 


Dalam kesempatan ini, Aldi Agustian menjelaskan program kegiatan pengenalan kampus bagi mahasiswa baru STIT Al-Washliyah diberi nama dengan MASTAMA yang ditujukan untuk mengenalkan mahasiswa baru terkait kehidupan di kampus.



"Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memberikan pembekalan, dalam beradaptasi dengan lingkungan kampus dan segala sistemnya yang akan dihadapi selama perkuliahan, melatih kerjasama, melatih mental, sarana membangun relasi dengan teman, senior dan dosen serta mengenal budaya kampus yang dapat memberikan inspirasi dan motivasi selama perkuliahan maupun kelak nanti setelah lulus yang tentunya sangat berbeda dengan kehidupan di masa sekolah menengah," jelasnya. 




"Saya berharap nantinya mahasiswa ini akan menjadi generasi emas, yaitu masyarakat cerdas yang mempunyai daya saing di tingkat nasional dan global dengan mengedepankan nilai-nilai agama dan ideologi Pancasila," pungkasnya.

( Rangkuti - Red )



Keterangan Foto : Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Aldi Agustian, S.Sos, M.M., menghadiri pembukaan Masa Ta’aruf Mahasiswa Baru (Mastama) Tahun Ajaran 2024/2025 yang berjumlah 56 mahasiswa, di Kampus STIT Al-Washliyah kota Binjai. 

Posting Komentar

0 Komentar