Hadiri Rakerda PGM, Asisten I Setdako Binjai Dorong PGM Bersinergi Wujudkan Program Pembangunan


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Binjai Aldi Agustian, S.Sos, MM menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-1 Persatuan Guru Madrasah (PGM) Kota Binjai Tahun 2024 bertemakan 'Tingkatkan Eksistensi PGM Indonesia dengan Menjunjung Tinggi Solidaritas Guru Madrasah', di Aula IPHI Kota Binjai, Sabtu (14/9).


Dalam sambutannya, Asisten I Setdako Binjai menyampaikan harapannya agar kiranya PGM Kota Binjai menunjukkan eksistensinya dengan berpartisipasi, bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Binjai dalam memberikan pendidikan agama Islam kepada generasi muda kota Binjai.

"Karena Bapak/Ibu merupakan garda terdepan, oleh karena itu kami sangat berharap bapak/ibu terus semangat dalam pengabdian.



"Harapan kami bapak/ibu senantiasa memberikan dukungan dan sinerginya. Karena kami optimis, jika kita bersinergi, tentu akan dapat bergerak lebih cepat, lebih kuat, dan lebih tangguh dalam mewujudkan Kota Binjai yang lebih sejahtera," harapnya.


Turut hadir Kakan Kemenag Kota Binjai Drs. H. Saparuddin, MA., Ketua PW PGM Indonesia Sumatera Utara Drs. H. Ilyas Halim, M.Pd, Ketua PD PGM Kota Binjai Jamilah, S.Ag, MM, serta seluruh peserta rapat.

(Rangkuti - Red)



Keterangan Foto : Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Binjai Aldi Agustian, S.Sos, MM menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-1 Persatuan Guru Madrasah (PGM) Kota Binjai Tahun 2024 bertemakan 'Tingkatkan Eksistensi PGM Indonesia dengan Menjunjung Tinggi Solidaritas Guru Madrasah', di Aula IPHI Kota Binjai. 

Posting Komentar

0 Komentar