Hari Kedua Pertandingan Cabor Gulat PON XXI Aceh-Sumut Di GOR Binjai, Kalimantan Timur Pimpin Klasemen Sementara


Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Cabang olahraga gulat PON XXI masih berlangsung selama empat hari di GOR Kota Binjai. Pada hari pertama, dipertandingkan empat kelas untuk kategori Gaya Bebas Putra (FS) dan satu kelas Gaya Bebas Putri (WW). Pada hari kedua, Selasa (17/9), akan ada dua kelas Gaya Bebas Putra dan dua kelas Gaya Bebas Putri. Hari ketiga, Rabu (18/9), akan mempertemukan tiga kelas Gaya Bebas Putri dan dua kelas Gaya Greco Roman (GR). Hari terakhir, Kamis (19/9), akan mempertandingkan empat kelas Gaya Greco Roman.

Pertandingan hari pertama dan kedua ini memberikan gambaran tentang persaingan ketat di cabang gulat, dengan para atlet berusaha memberikan penampilan terbaik mereka.




Adapun hasil lengkap perebutan medali gulat hari kedua Selasa, 17 September 2024 yaitu Kelas Gaya Bebas Putera 65 kg medali emas diraih oleh Hamka (Kalimantan Timur), medali perak diraih oleh Agus Setia Budi (Kalimantan Selatan), medali perunggu diraih oleh Zahwan Hanif (Jawa Timur) dan Dimas Maulana Alamsyah (Jawa Barat).

Kemudian pada Kelas Gaya Bebas Putera 86 kg medali emas diraih oleh Fahriansyah (Kalimantan Selatan), medali perak diraih oleh M. Anggi Anugrah Thamrin (Kalimantan Timur), medali perunggu diraih oleh Wilanta Bresgi Tarigan (Sumatera Utara) dan Ronald Lumbantoruan (Sumatera Selatan).

Kelas Gaya Bebas Puteri 53 kg medali emas diraih Candra Marimar (Jawa Timur), medali perak diraih Dian Putri Rahmaniah (Kalimantan Timur), medali perunggu oleh Sindi Destavia (Nusa Tenggara Barat) dan Yusma Deswita (Sumatera Barat).


Selanjutnya, Kelas Gaya Bebas Puteri 62 kg medali emas diraih oleh Kharisma Tantri Herlina (Jawa Barat), medali perak diraih Desy Rahmawati (Kalimantan Timur), medali perunggu diraih oleh Bellinda Septi Manalu (Sulawesi Utara) dan Rizma Ayu Putri Pamungkas (Jawa Timur).

(Rangkuti - Red)



Keterangan Foto : Hari Kedua Pelaksanaan Cabor Gulat di GOR Kota Binjai pada ajang kontestasi PON XXI Aceh - Sumut dipimipin oleh Provinsi Kalimantan Timur. Dengan raihan 2 Emas, 3 Perak, dan 1 Perunggu. 

Posting Komentar

0 Komentar