Hari Ketiga Pertandingan Cabor Gulat PON XXI Aceh-Sumut Di GOR Binjai, Kaltim Kokoh Dipuncak...


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Cabang olahraga gulat PON XXI masih berlangsung selama empat hari di GOR Kota Binjai. Pada hari pertama, dipertandingkan empat kelas untuk kategori Gaya Bebas Putra (FS) dan satu kelas Gaya Bebas Putri (WW). Pada hari kedua, Selasa (17/9), akan ada dua kelas Gaya Bebas Putra dan dua kelas Gaya Bebas Putri. Hari ketiga, Rabu (18/9), akan mempertemukan tiga kelas Gaya Bebas Putri dan dua kelas Gaya Greco Roman (GR). Hari terakhir, Kamis (19/9), akan mempertandingkan empat kelas Gaya Greco Roman.

Pertandingan hari pertama dan kedua ini memberikan gambaran tentang persaingan ketat di cabang gulat, dengan para atlet berusaha memberikan penampilan terbaik mereka.




Adapun hasil lengkap perebutan medali gulat hari ketiga Rabu, 18 September 2024 yaitu Kelas Gaya Bebas Puteri 57 kg medali emas diraih oleh Mutoharoh (Jatim), medali perak diraih oleh Desya Leonora Djamaniua (DKI), medali perunggu diraih oleh Putri Melinda Rinaldy (Kaltim) dan Bella Evita Meyswa (Jateng).

Kelas Gaya Bebas Putri 68 Kg medali emas diraih oleh Desi Sinta (Banten), medali perak diraih oleh Tasya Fatimah (Kaltim), serta medali perunggu diraih oleh Fitri Nur Andriani (Jatim) dan Agata Clara Garcia Beru Tarigan (Sumut).

Kemudian, Kelas Gaya Bebas Puteri 76 kg, medali emas diraih oleh Varadisa Septi Putri (Jatim), medali perak diraih oleh Natriniscu Roxana Andreea (Kalsel), medali perunggu diraih Indri Sukmaningsih (Jambi) dan Dewi Ulfah (Kaltim).




Selanjutnya, Kelas Gaya Greco Roman Putera 60 kg, medali emas diraih oleh Suparmanto (Kaltim), medali perak oleh Agus Setia Budi (Kalsel), medali perunggu  oleh Hamdian Rachmat Mubarok (Jabar) dan Muhammad Fauzan Al Ghifari (Sumbar).

Untuk Kelas Gaya Greco Roman Putera 77 kg medali emas diraih oleh Andika Sulaeman (DKI), medali perak diraih oleh Agus Fajar (Jatim), medali perunggu diraih oleh Kusno Hadi Saputro (Kaltim) dan Pebrianto Sembiring (Sumut).

(Rangkuti - Red



Keterangan Foto : Hari ketiga Pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut Cabor Gulat di GOR kota Binjai. Kalimantan Timur kokoh di puncak.. 

Posting Komentar

0 Komentar