Ikut Meriahkan Lomba Masak di HUT RI ke 78 Pemkab Langkat, BRI Cabang Stabat Juara II


BINJAILANGKATTODAY.COM/Langkat 

Berbagai kegiatan dan serangkaian perlombaan digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.


Seperti yang terlihat pada Kamis (15/8/2024). Tampak ratusan orang yang didominasi oleh kaum hawa, mengikuti kegiatan lomba memasak yang digelar oleh Pemkab Langkat di Alun Alun Kota Stabat. Berbagai Instansi pun tampak antusias untuk itu sekaligus meramaikan kegiatan tersebut. 


Salah satu peserta yang tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut yaitu PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Stabat yang diwakili oleh Manager Bisnis Mikro (MBM) Azhar Ishar. 


Para juri pun sudah disiapkan untuk menilai rasa dari makanan yang dibuat oleh peserta. Sebab, dalam lomba masak ini, yang menjadi Kriteria penilaian adalah cita rasa, kekompakan, kreatifitas dan kebersihan. 


"Benar, kami dari BRI Cabang Stabat menjadi peserta untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tersebut," ungkap Azhar Ishar saat dikonfirmasi awak media, Jumat (6/9). 


Ia menuturkan, perlombaan memasak tersebut dianggap seru karena para peserta umumnya di dominasi oleh wanita. "Sayakan Cowok, jadi agak sedikit gerogi dan kikuk, tapi Alhamdulillah dalam kegiatan tersebut, BRI Cabang Stabat memperoleh Juara ll" tuturnya. 


Pun begitu, sebut Azhar, tidak hanya perlombaan dan kegiatan lainnya juga dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Ia juga berharap kepada masyarakat untuk dapat memaknai kemerdekaan yang telah diraih melalui perjuangan, bahwa mempertaruhkan nyawa dan harta dari para pendahulu kita. 


"Mari kita hormati para pendahulu kita yang telah berjuang untuk memerdekakan negara ini. Banyak cara dapat kita lakukan, seperti ziarah ke makam para pejuang atau memberikan tali asih kepada para veteran kita," pungkas Azhar Ishar. (Blt1)

Posting Komentar

0 Komentar