Jalin Silaturahmi, Kapolres Binjai Makan Siang Bareng Dengan Rekan - Rekan Jurnalis

Teks Foto : Teks Foto : Putra Bangun Wartawan Senior, Wartawan Sumut Buser24 Grub bersama Kapolres Binjai AKBP Bambang C.Utomo,S.H.,S.I.K.,M.Si., 

Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Setiap peristiwa atau pun kejadian yang menjadi bahan informasi tidaklah luput dari pandangan para pembuat (penulis) berita, yang akan menyajikan berita baik media cetak maupun online yang nantinya akan dikonsumsi oleh masyarakat, terlebih di media sosial yang lebih banyak digunakan saat ini. 

Oleh karena itu, Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo S.H.,S.I.K.,M.Si., yang didampingi oleh Kasi Humas Polres Binjai IPTU Junaidi, melalui kegiatan makan siang bersama para Awak Media dengan tujuan menjalin silaturahmi, yang dilaksanakan di Rumah Makan (RM) Barokah Minang Jaya, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (04/09/20224) siang. 



Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dalam memupuk hubungan silaturahmi antara Polres Binjai dengan para Awak Media sebagai penyedia berita, terlebih berita-berita tentang kegiatan Polres Binjai. "Melalui kegiatan makan siang bersama ini, Kapolres Binjai menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya, yang mana diharapakan para media dapat berkolaborasi dengan Polres Binjai khususnya melalui Bidang Humas Polres Binjai terkait pemberitaan," ujar Kapolres. 


Usai melaksanakan kegiatan makan siang bersama, AKBP Bambang C. Utomo pun berbincang-bincang dengan para Jurnalis dengan diselingi canda gurau agar suasana terasa lebih akrab tanpa adanya jarak, yang bertujuan menjalin silaturahmi sehingga kedepannya komunikasi dapat berjalan dengan baik. 


Sementara itu, Abdullah Had Putra Bangun mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai atas kegiatan makan siang bersama ini, tentunya dengan kegiatan ini semoga kedepannya menjadi wadah komunikasi yang baik antara Polres Binjai dan para punggawa media. "Terlebih juga yang telah lama bekerjasama dalam peliputan berita, nantinya hubungan silaturahmi tetap terus berjalan dengan baik dan pihak media akan terus berkoordinasi dengan Humas Polres Binjai terkait berita yang akan disajikan. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas waktu yang diberikan oleh Kapolres Binjai untuk bersilaturahmi kepada rekan-rekan Jurnalis di Kota Binjai ini," ucapnya. 




Ditempat yang sama, Kasi Humas Polres Binjai IPTU Junaidi menyampaikan agar pemberitaan yang akan disebarkan nantinya adalah berita yang sesuai fakta. "Berita yang diterbitkan adalah berita yang sudah dikonfirmasi kepada narasumber, bukan berita yang telah terbit lalu baru dikonfirmasi. Gunanya, agar masyarakat yang membaca berita tersebut dapat memahami isi berita dan bukan hoax, karena melalui berita yang disampaikan juga dapat mempengaruhi situasi kamtibmas di kota Binjai tentunya," tutup IPTU Junaidi. 

( Rangkuti - Red )


Keterangan Foto : Makan siang bersama yang dilaksanakan oleh Kapolres Binjai bersama Wartawan Kota Binjai di RM. Barokah Minang Jaya. 

Posting Komentar

0 Komentar