Kapolres Binjai Berikan Reward Terhadap Personil Yang Berprestasi


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si., berikan reward atau penghargaan terhadap personil Polres Binjai di lapangan Apel Polres Binjai jalan, Sultan Hasanuddin No.1, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota. Senin (02/09/2024) pukul 08.00 WIB. 

"Terhadap personil Satreskrim yang berhasil dalam melakukan pengungkapan kasus pembunuhan JA alias Nasib di wilayah hukum Polres Binjai dan pengungkapan kasus penempatan kinerja migran yang tidak memenuhi persyaratan / perdagangan orang.



"Personil Satresnarkoba, berhasil mengungkap jaringan narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 3.022 gram (3 kg) dan pil extasi sebanyak 1.598 butir.



"Personil yang melaksanakan Jumat barokah secara mandiri yang mendapat simpatik dari masyarakat dan viral di medsos, personil yang peduli terhadap warga yang mengalami kanker otak serta memberikan bantuan terhadap keluarga, memberikan produk Intel atau informasi terbanyak dan akurat, personil yang melakukan tilang terbanyak dan personil patroli yang berhasil melakukan penangkapan terhadap geng motor yang membawa senjata tajam.


Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo S.H., S.I.K., M.Si., Kasi Humas Polres Binjai IPTU Junaidi ketika dikonfirmasi Awak Media mengatakan bahwa kegiatan pemberian reward tersebut, merupakan penghargaan dari pimpinan terhadap personil yang memiliki integritas, dedikasi, dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing. "Dan jadikan pemberian reward ini sebagai motivasi bagi personil yang lainnya, agar kedepannya lebih banyak lagi personel Polres Binjai yang berprestasi,memiliki integritas, dan berdedikasi," pungkasnya. 


Pemberian Reward terhadap personil yang berprestasi ini juga dihadiri oleh Waka Polres Binjai Kompol RD. Firman D., SH., MH, para Kabag, para Kasat dan Kapolsek sejajaran Polres Binjai.

( Rangkuti - Red )


Keterangan Foto : Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo S.H.,S.I.K.,M.Si., memberikan penghargaan kepada Personel yang berprestasi dilapangan Apel Polres Binjai. 

Posting Komentar

0 Komentar