Komitmen Tingkatkan Tata Kelola Transportasi Publik, Pemerintah Kota Binjai Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Pemerintah Kota Binjai mendapatkan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) 2024 dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia. Penghargaan ini diterima oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Binjai Chairin F. Simanjuntak, S.Sos, M.M, pada acara Hub Space 2024, di JIExpo Kemayoran, Sabtu (7/9).




Gelaran yang merupakan bagian dari peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2024 ini diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan sebagai bentuk apresiasi terhadap daerah-daerah yang berhasil mengelola sistem transportasi publik dengan baik.

"Alhamdulillah, Kota Binjai masuk ke dalam kategori Kota Sedang, yang artinya sudah baik dalam penataan transportasi publik. Penghargaan ini menjadi bukti nyata, bahwa Pemerintah Kota Binjai terus berbenah dalam mewujudkan transportasi dan fasilitas publik dengan baik," ucapnya.


Melalui pengharagaan ini, Kadis Perhubungan Kota Binjai menegaskan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, serta kelancaran berlalu lintas di Kota Binjai.

( Rangkuti - Red )



Keterangan Foto : Pemerintah Kota Binjai mendapatkan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) 2024 dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia. Penghargaan ini diterima oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Binjai Chairin F. Simanjuntak, S.Sos, M.M., 

Posting Komentar

0 Komentar