Langkah Menuju Kemenangan Semakin Kuat, Paslon Amir Hamzah - Hasanul Jihadi Dapat Dukungan Tambahan Dari 4 Partai


Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai pada Pilkada Serentak 2024 Amir Hamzah - Hasanul Jihadi kembali mendapatkan dukungan dari Partai PBB, Hanura, Buruh, dan Perindo. Hal tersebut menjadi penyemangat bagi tim pasangan calon Amir Hamzah - Hasanul Jihadi untuk memenangkan pertarungan kontestasi Pilkada 2024 di kota Binjai. 



Hasanul Jihadi S.H.,S.Sos.,M.Kn., kepada Awak Media BinjaiLangkatToday.com mengatakan bahwa hari ini kami menerima dukungan penuh dari 4 partai tambahan untuk bertarung dan menang bulan November mendatang. 

"Dukungan ini bukan hanya simbol kepercayaan, tetapi juga wujud nyata dari persatuan untuk masa depan kota Binjai yang lebih baik lagi. Bersama, kita bergerak maju menuju Binjai sejahtera yang diharapkan oleh masyarakat," ujar Hasanul Jihadi atau yang akrab disapa Bang Jiji itu, Selasa (03/09/2024) sore. 




Lebih lanjut, Bang Jiji mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang luar biasa dari teman-teman Partai PBB, Hanura, Buruh, dan Perindo. Dukungan ini benar-benar memberi semangat baru bagi kita semua untuk terus melangkah menuju kota Binjai yang lebih baik lagi. 

"Kedepannya, Kami berharap agar kita bisa terus kompak, bekerjasama, dan mewujudkan Binjai yang sejahtera dan adil bagi semua. Saya yakin, bersama-sama kita bisa mewujudkan semua impian dan harapan masyarakat kota Binjai. Sekali lagi terimakasih atas kepercayaannya, mari kita teruskan perjuangan ini dengan semangat yang tak pernah padam..!," pungkas Bang Jiji.

( Rangkuti - Red )


Keterangan Foto : Pasangan Calon Amir Hamzah - Hasanul Jihadi mendapatkan angin segar dengan dukungan tambahan dari Partai Hanura, Perindo, PBB dan Partai Buruh. Hal tersebut meyakinkan mereka untuk dapat memenangkan kontestasi Pilkada Serentak 2024 di Kota Binjai. 

Posting Komentar

0 Komentar