Milad Ke-1 Tahun Bundo Kanduang Diharapkan Mampu Berkolaborasi Membangun Kota Binjai


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Acara Syukuran dan Milad Pertama (I) Bundo Kanduang Kota Binjai yang diadakan di Rumah Gadang, Jalan H. Agus Salim, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Sabtu (07/09/2024) berlangsung meriah dan penuh keakraban.

Dalam hal ini, mewakili Wali Kota Binjai, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Masyarakat Kota Binjai Yushilda Usman, S.Sos, M.AP, menyampaikan ucapan selamat milad kepada Bundo Kanduang Kota Binjai yang ke-1 tahun. Ia berharap Bundo Kanduang Kota Binjai tetap istiqamah di atas kepribadian dan khittahnya untuk senantiasa bekerjasama dengan Pemerintah.

"Saya mengajak seluruh keluarga besar Bundo Kanduang untuk seiring dan seirama dalam memajukan pembangunan Kota Binjai, demi terciptanya Kota Binjai sebagai negeri yang maju, makmur, baldatun toyyobatun warobbun ghofur," ucapnya.



Kadis P3AM Yushilda Usman menegaskan bahwa Pemerintah Kota Binjai senantiasa membuka diri untuk berkolaborasi demi pengembangan daerah dan kesejahteraan masyarakat.


Tampak hadir Ketua TP. PKK Kota Binjai Ny. Nurhayati Amir Hamzah, Ketua Bundo Kanduang Kota Binjai Hj. Dasni Chaniago, pengurus TP. PKK Kota Binjai, serta seluruh tamu undangan.

( Rangkuti - Red )



Keterangan Foto : Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Masyarakat Kota Binjai Yushilda Usman, S.Sos, M.AP, menyampaikan ucapan selamat milad kepada Bundo Kanduang Kota Binjai yang ke-1 tahun. Ia berharap Bundo Kanduang Kota Binjai tetap istiqamah di atas kepribadian dan khittahnya untuk senantiasa bekerjasama dengan Pemerintah.

Posting Komentar

0 Komentar