Ngaku Sebagai Saudara, Pejabat Eselon III Pemko Binjai Diduga Selingkuh Dengan Seorang Janda

Mobil Dinas AY saat terlihat berada dirumah FS di malam hari beberapa waktu lalu. 

BINJAILANGKATTODAY.COM/BINJAI

Oknum pejabat Eselon III di lingkungan Pemerintahan Kota Binjai berinisial AY diduga melakukan perselingkuhan terhadap seorang wanita. AY diduga selingkuh dengan seorang wanita ber inisial FS, yang berstatus janda anak tiga, saat ini menjadi perbincangan hangat dimasyarakat dan lingkungan Pemko Binjai. 

Menurut warga setempat, bahwa, AY (Oknum ASN) sering datang kerumah FS yang berada di sebuah Perumahan di Kecamatan Binjai Utara disaat tengah malam dan bahkan dengan mengendarai mobil Dinas Pemko Binjai berplat merah. 

Menurut warga, oknum AY itu sudah sering bertamu kerumah FS, dan warga sudah sangat geram dan merasa tidak dihargai. 

Saat akan dikonfirmasi awak media di kantornya, Kamis (5/9/2024) lalu, terkait isu yang beredar tersebut, AY mengatakan bahwa yang bersangkutan adalah family (saudaranya)." Tidak benar itu, itu rumah Family saya, " ujarnya. 

Saat disinggung hubungan Family (saudara) seperti apa, AY langsung mengelak untuk menjawabnya pertanyaan wartawan. 

Menurut informasi dihimpun. Wanita berinisial FS tersebut juga adalah seorang ASN. 

Sementara itu, salah seorang tokoh Masyarakat Siswansyah mengatakan perbuatan oknum ASN Pemko Binjai tersebut sangat mencoreng nama baik Aparatur Sipil Negara (ASN) di ruang lingkup Pemko Binjai. 

" Seorang ASN apalagi seorang pejabat, tidak boleh sembarangan poligami, harus ada syarat-syarat yang harus dipenuhi, dan saya yakin beliau (AY) tidak mungkin memenuhi syarat itu, Apalagi beliau terkesan secara sembunyi-sembunyi datang kerumah wanita tersebut dan mengaku ngaku sebagai saudaranya," ujarnya, Jumat (20/9/2024).

(Blt4) 

Posting Komentar

0 Komentar