Pastikan Merchant Qris BRI Terus Produktif, BRI Cabang Stabat Kunjungi Pelaku Usaha


BINJAILANGKATTODAY.COM/Langkat

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Stabat, terus melakukan akuisisi terhadap apapun yang berkaitan dengan digital, khususnya di sentra sentra ekonomi. 

Seperti yang terlihat baru baru ini dilakukan oleh para staff dan karyawan BRI Cabang Stabat. Tampak mereka mendatangi beberapa tempat usaha yang ada di seputaran Kota Stabat, Kabupaten Langkat. 

Beragam lokasi/tempat usaha pun didatangi oleh mereka, diantaranya para pedagang roti, pedagang pakaian, restoran, cafe dan lain sebagainya. Tujuannya agar merchant Qris BRI terus produktif dibawah binaan BRI Branch Office Stabat. 

Menurut Pemimpin BRI Cabang Stabat, Ramlan, adapun kegiatan tersebut merupakan program seluruh insan Brilian Stabat, yaitu melakukan Quick Responce Code Indonesian Standard (Qris) Day. 

"Dalam hal ini kami dari BRI BO Stabat berkunjung ke beberapa outlet atau tempat usaha untuk melakukan registrasi merchant Qris BRI. Adapun program Qris Day ini kami lakukan setiap hari Senin dengan melibatkan seluruh insan Brilian Stabat," ucap Ramlan, Jumat (6/9). 

Kegiatan Qris BRI ini sebut Ramlan, salah satunya seperti penyediaan Merchant Qris BRI yang bertujuan memudahkan para nasabah untuk bertransaksi tanpa menggunakan uang tunai. 

"Kami jemput bola. Petugas dari BRI BO Stabat langsung berkunjung ke outlet atau tempat usaha untuk melakukan registrasi merchant Qris BRI," urainya. 

Dalam program tersebut, sambung Ramlan, pihaknya juga memberikan edukasi kepada para UMKM sekaligus membantu para pelaku usaha untuk mengaktivasi platform digital BRI. 

"Dilokasi itu kita beraktifitas mengajarkan dengan menggunakan teknologi digital. Jadi masyarakat bisa menggunakan layanan digital, mengetahui resiko dan bisa mengelola resiko dengan baik," pungkas Ramlan. (Blt1). 

Posting Komentar

0 Komentar