PD KAMI Apresiasi Polres Binjai Beserta Jajarannya

Teks Foto : Hadyan HY Siregar S. p., Plt Sekretaris PD KAMI kota Binjai. 

Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Pengurus Daerah Aktivis Muda Indonesia (PD KAMI) kota Binjai melalui Plt Sekretaris nya Hadyan HY Siregar S.P., kepada Awak Media BinjaiLangkatToday.com menyebutkan sangat mengapresiasi pihak Kepolisian Polres Binjai yang berhasil menangkap 12 orang diduga anggota geng motor. 

Kegiatan Patroli Antisipasi 3C {curas, curat, dan curanmor) dan razia antisipasi gangguan kamtibmas yang terdiri dari gabungan Polsek dan Satuan Fungsi di jajaran Polres Binjai berhasil mengamankan 12 orang diduga anggota geng motor, dengan membawa sajam dari berbagai jenis pada Minggu 01 September 2024 kemarin. 


"PD KAMI kota Binjai mengucapkan terimakasih kepada Polres Binjai di bawah kepemimpinan AKBP Bambang C. Utomo S.H.,S.I.K.,M.Si., dan semoga dengan telah tertangkapnya beberapa anggota diduga geng motor tersebut dapat mengakibatkan efek jera bagi rekan-rekan mereka lainnya. Sehingga masyarakat kota Binjai dapat merasa aman dan nyaman saat berkendara di malam hari,". Hal itu diungkapkan Hadyan melalui handphone seluler via whatsapp, Rabu (04/09/2024) malam. 


Pengaruh geng motor sangat berdampak terhadap masyarakat, sehingga menjadi atensi kita bersama untuk memberantasnya. Penyakit masyarakat (pekat) seperti aksi geng motor, premanisme, perjudian, prostitusi, dan peredaran narkotika serta miras harus menjadi perhatian kita semua untuk diberantas. 

"Mudah-mudahan jangan ada lagi geng motor yang berulah di Kota Binjai, karena warga sangat butuh kenyamanan ketika berkendara, terkhusus pada malam hari yang dimana situasi pasti sunyi dan sepi di jalanan," ujarnya. 


Sebentar lagi kita akan memasuki pagelaran PON XXI Aceh-Sumut dan Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2024 yang akan digelar pada November mendatang. Tentunya masyarakat pasti menginginkan rasa aman dalam mengikuti maupun memeriahkan pagelaran kegiatan tersebut. "Untuk itu, Kami berharap sinergitas Polres Binjai dengan Pemerintah Kota Binjai dan Forkopimda agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Binjai," harapnya. 

( Rangkuti - Red )

Posting Komentar

0 Komentar