Safari Politik, Donal Anjar Simajuntak Silaturahmi Ke Kediaman Tokoh Pemuda Binjai


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Bacalon Walikota Binjai dr. Donal Anjar Simanjuntak M.Ked (Paru) Sp.P (K) bersilaturahmi ke kediaman Tokoh Pemuda Binjai sekaligus Tokoh Masyarakat Dr (c). Agus Purwanto, S.Pd, M.Kesos, bertempat di jalan Sawi, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, (Senin, 02/9/2024) sore. 

Ketika dikonfirmasi Agus Purwanto yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD KNPI kota Binjai, sekaligus Dosen di salah satu Perguruan Tinggi di kota Binjai mengucapkan bahwa dirinya merasa terhormat di kunjungi oleh Bakal Calon Wali Kota Binjai. "Saya melihat bahwa visi misi beliau sangat baik sesuai dengan kebutuhan masyarakat kota Binjai, semoga bisa terpilih membawa perubahan dan kemajuan kota Binjai. Binjai butuh pemimpin Bijak dan cerdas seperti dr. Donal," ucapnya.


Ditempat yang sama, dr. Donal menjelaskan jika kota Binjai ingin maju, masyarakatnya harus sehat dan berpendidikan. "Salah satu program unggulan kami adalah berobat gratis dengan hanya menggunakan KTP saja," ujarnya.

Nantinya bagi masyarakat kota Binjai akan kami laksanakan program unggulan Kesehatan seperti yang kami lakukan hari ini, yaitu general check-up dasar. Fungsinya karena di usia produktif (40 tahun) tersebut, baik itu kepala rumah tangga, maupun ibu rumah tangga dapat bekerja dengan baik untuk menafkahi anak istrinya, serta mencari biaya untuk sekolah anaknya apabila memiliki kondisi tubuh yang sehat. Itu merupakan contoh tindakan preventif. 

"Dan untuk tindakan kuratif nya, terkhusus bagi masyarakat kota Binjai yang kurang mampu, kami akan berupaya memberikan fasilitas kesehatan yang mumpuni secara GRATIS, bagi masyarakat yang tidak memiliki BPJS Kesehatan atau tidak mengurus jaminan kesehatan. Itulah yang nantinya akan kami terapkan kepada masyarakat kota Binjai. Karena Kesehatan itu sangat penting, sebagai pemimpin kita harus bisa mengetahui faktor preventif dan faktor kuratif di tengah-tengah masyarakat kita," pungkas dr. Donal.


Untuk diketahui, banyak program unggulan lainnya yang bisa dilakukan untuk kemajuan kota Binjai. Sebagai kota yang strategis, Binjai sangat potensial, saya berkomitmen untuk pengembangan kota dengan terus membangun komunikasi bersama Pemerintah pusat.

( Rangkuti - Red )


Keterangan Foto : Kunjungan Safari Politik Bacalon Wali Kota Binjai dr. Donal Anjar Simajuntak M.Ked (Paru) Sp.P (K) dikediaman Tokoh Pemuda Binjai, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat. 

Posting Komentar

0 Komentar