Sambut Hari Jadi Lalu Lintas Ke-69, Sat Lantas Polres Binjai Berikan Bansos Kepada Masyarakat


Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Menyambut hari jadi Lalu-lintas yang ke - 69 tahun, Sat Lantas Polres Binjai bagikan bantuan sosial (Bansos) terhadap tukang becak, pemulung dan pedagang kaki lima, di tiga lokasi (bundaran tugu, simpang awas dan depan Mako Polres) kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara, Senin (02/09/2024) sekitar pukul 17.00 WIB.


Dalam keterangannya kepada Awak Media BinjaiLangkatToday.com Kasat Lantas Polres Binjai AKP Pantas P. Manalu menyebutkan bahwa pemberian bantuan sosial ini sekaligus untuk memperingati hari jadi Satuan Lalu-lintas ke-69 tahun 2024 di Polres Binjai dengan sasaran khususnya terhadap para abang-abang becak, pemulung dan pedagang kaki lima.

"Saat pemberian bantuan sosial tersebut, personil Satuan Lalu-lintas juga melakukan himbauan terhadap pengemudi kenderaan di jalan agar tetap mematuhi aturan tentang tertib berlalu lintas serta mengajak untuk dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas," ujarnya. 



Pemberian bansos tersebut langsung dihadiri oleh Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Kasat Lantas AKP Pantas P. Manalu, serta seluruh personil Satlantas Polres Binjai.

"Selaku masyarakat yang menerima bantuan sosial, yang tidak mau disebutkan namanya, kepada Awak Media menyatakan bahwa dirinya memberikan apresiasi terhadap Kapolres Binjai bersama jajaran Satlantas Polres Binjai, dan juga mengucapkan Selamat Hari jadi satuan lalu lintas ke-69 tahun 2024 dengan harapan kedepannya agar Polisi Lalu-lintas Polres Binjai semakin profesional dalam melaksanakan tugas dan dicintai oleh masyarakat," pungkasnya. 

( Rangkuti - Red )


Keterangan Foto : Menyambut hari jadi Lalu-lintas yang ke - 69 tahun, Sat Lantas Polres Binjai bagikan bantuan sosial (Bansos) terhadap tukang becak, pemulung dan pedagang kaki lima, di tiga lokasi (bundaran tugu, simpang awas dan depan Mako Polres) kota Binjai. 

Posting Komentar

0 Komentar