Serahkan Bantuan Dana Hibah, Wali Kota Binjai Ajak Makmurkan Masjid


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Wali Kota Binjai Amir Hamzah melaksanakan sholat isya berjamaah di Masjid Jabal Nur, Jalan Nuri, Lingkungan III, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur. Tampak hadir Kaban Kesbangpol Kota Binjai Ruslianto, Kabag Kesra Setdako Binjai Asri Darmawansyah Dalimunthe, Camat Binjai Timur Fajar Muflikh Lubis, Ketua BKM Musholla Jabal Nur Agus Sumbodo, Ketua BKM Musholla Al Hijrah Azrai, tokoh masyarakat Kelurahan Mencirim, serta para jamaah Musholla Jabal Nur. Selasa (03/09/2024) malam. 



Dalam kesempatan ini, Wali Kota Amir Hamzah juga menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp. 20 juta kepada pengurus Musholla Jabal Nur dan Musholla Al Hijrah.



Wali Kota Binjai menyampaikan harapannya, agar bantuan dana hibah ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan, renovasi dan pemeliharaan rumah ibadah, serta pengadaan sarana prasarana pendukung kegiatan keagamaan.

Ia menambahkan, penyerahan bantuan ini adalah salah satu upaya bersama untuk memakmurkan masjid. Untuk itu, ia mengajak seluruh warga untuk selalu memakmurkan masjid.

"Ini adalah bentuk perhatian kita semua untuk memakmurkan rumah Allah SWT. Kegiatan ibadah masyarakat juga harus semakin baik karena inti dari memakmurkan masjid adalah dengan kegiatan ibadah," imbuhnya.

( Rangkuti - Red )


Keterangan Foto : Wali Kota Binjai Amir Hamzah melaksanakan sholat isya berjamaah di Masjid Jabal Nur, sekaligus memberikan bantuan dana hibah kepada pengurus BKM Jabal Nur, Jalan Nuri, Lingkungan III, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur. 

Posting Komentar

0 Komentar