Terima Kunjungan Pendeta Se-Kota Binjai, Wali Kota : Mempererat Hubungan Sesama Umat Beragama


Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menerima kunjungan dari pendeta se-Kota Binjai, di Rumah Dinas Wali Kota Binjai, Selasa (10/9). Silaturahmi ini dihadiri Ketua FORMAG Kota Binjai Polmen Sihotang, serta 41 pendeta se-Kota Binjai.



Pada kesempatan ini, Wali Kota Binjai mengatakan akan terus memberikan dukungan dan perhatian pada pembangunan tempat ibadah bagi semua agama sebagai wujud nyata dari keberagaman dan toleransi di wilayah ini. "Komitmen ini sebagai implementasi   atau wujud nyata dari cita-cita kami yang ingin  menjadikan Kota Binjai lebih maju, berbudaya dan religius," ungkapnya.


Wali Kota Amir Hamzah menyampaikan harapannya, melalui pertemuan ini dapat mempererat hubungan sesama umat beragama, sehingga berdampak positif terhadap pembangunan rumah ibadah bagi umat Kristen di Kota Binjai. Ia berkomitmen, akan terus berbuat yang terbaik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Binjai. 

"Usaha kami untuk membangun daerah ini tidak akan pernah berhenti. Oleh karenanya, kami mohon doa, dukungan, serta partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat Kota Binjai, termasuk para pemuka agama, para pendeta, tokoh gereja, serta tokoh masyarakat, agar kami dapat terus berbuat untuk membangun daerah ini di berbagai bidang. Karena kami sangat menyadari bahwa pembangunan hanya akan berhasil apabila ada dukungan dan partisipasi dari masyarakat," ucapnya.

( Rangkuti - Red )



Keterangan Foto : Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menerima kunjungan dari pendeta se-Kota Binjai, di Rumah Dinas Wali Kota Binjai, Silaturahmi ini dihadiri Ketua FORMAG Kota Binjai Polmen Sihotang, serta 41 pendeta se-Kota Binjai.

Posting Komentar

0 Komentar