Tingkatkan Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Binjai Gelar Patroli Gabungan


Binjai, SUMUT|BinjaiLangkatToday.com

Tingkatkan kegiatan Patroli malam hari, gabungan TNI-POLRI guna antisipasi terjadinya 3C (curas, curat dan curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya, personil Polres Binjai serta personil Kodim 0203/Langkat melaksanakan apel malam di Mapolres Binjai, jalan Sultan Hasanuddin No. 1 Binjai, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota. Minggu, 07/09/2024, pukul 00.00 WIB, dinihari.

Kegiatan patroli dan razia gabungan TNI-POLRI ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Binjai AKP  Gudo Siswoyo, S.Pd., selaku perwira penanggung jawab. 



Ketika dikonfirmasi, AKP Gudo Siswoyo mengatakan Sasaran patroli adalah lokasi ataupun tempat-tempat yang dianggap memiliki potensi gangguan kamtibmas seperti aksi geng motor, premanisme, perjudian, prostitusi, peredaran narkotika serta miras dan senjata tajam dengan objek razia diskotik, rumah kost, cafe serta tempat hiburan malam lainnya.

"Pada pelaksanaannya, kegiatan ini terbagi dalam 4 rayon (gabungan polsek) yang bersifat mobile dimasing-masing wilayah hukum polsek, serta 1 Tim yang terdiri gabungan satuan fungsi Polres Binjai yang bersifat stationary, dalam hal ini Polres Binjai juga bersinergi dengan jajaran Kodim 0203/Langkat guna mencapai hasil yang maksimal," pungkas AKP Gudo.

( Rangkuti - Red )



Keterangan Foto : Antisipasi 3C Gabungan TNI-POLRI laksanakan Apel di Mapolres Binjai sebelum melakukan razia skala besar di wilayah hukum Polres Binjai. 

Posting Komentar

0 Komentar