Untuk Padang Sidempuan Lebih Baik, Hapendi - Gempar Merupakan Harapan Baru Kota Salak

Teks Foto : Pasangan Hapendi-Gempar yang ikut dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024 di Kota Padang Sidempuan yang merupakan Harapan Baru untuk Kota Salak Tersebut. 

Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Maju menjadi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota di kota Padang Sidempuan, membuat kehadiran pasangan Hapendi Harahap dan Gempar N. Hamonangan Nasution, menjadi harapan baru masyarakat di kota Padang Sidempuan (PSP) yang juga dikenal sebagai kota salak. 


Menurut Alwi, salah satu warga Kota Salak, pasangan Hapendi dan Gempar adalah pasangan yang pas, "paket komplit," dengan latar belakang profesi yang berbeda, dan berprestasi. Diketahui, sosok Calon Walikota Hapendi Harahap merupakan perantau sukses dengan latar belakang profesi Notaris yang saat ini menjabat sebagai ketua Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah (IPPAT) Indonesia, sedangkan sosok Gempar N. Hamonangan Nasution, adalah ASN muda yang berprestasi dan sudah teruji berhasil dalam tugas pengabdiannya melayani masyarakat di kota Padang Sidempuan (PSP). 


"Saya dan kawan-kawan sebut pasangan ini, sebagai pasangan yang membawa optimisme bagi kami anak muda Sidempuan. Soalnya, keduanya adalah sosok yang memang secara prestasi pantas dibanggakan dan keduanya adalah putra daerah, berprestasi, berhasil dengan masing-masing profesi mereka. Jika disebut harapan baru untuk kota Sidempuan, maka, itu ada pada pasangan Hapendi - Gempar," ujarnya kepada wartawan di kota Sidempuan, Rabu 11/09/2024, siang. 


Mengusung semangat "Padang Sidimpuan Lebih Baik," pasangan Hapendi-Gempar memiliki visi dan misi yang merakyat. Menurut salah satu anggota tim pemenangan Hapendi Gempar, Hendrik, apa yang akan dilakukan oleh Pasangan Hapendi-Gempar jika terpilih nanti bukanlah kebijakan atau program ekslusif, tetapi sebaliknya menjadi program merakyat untuk rakyat atau inklusif.


"Rakyat Sidempuan akan senang jika pasangan ini menang. Bertekad mewujudkan kota Padang Sidempuan yang maju unggul sejahtera dan berkelanjutan melalui kolaborasi dan sinergi dalam pembangunan yang inklusif. Inilah visi yang dibawa, sebagai tim, kami akan teruskan visi ini agar bisa sampai ke masyarakat yang ada di Kelurahan dan Desa," kata Hendrik. 

( Rangkuti - Red )

Posting Komentar

0 Komentar