Donal Anjar Simanjuntak Hadiri Konsolidasi Relawan Tegak Lurus Satu Komando


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Konsolidasi Relawan Tegak Lurus Satu Komando Kota Binjai yang dilaksanakan dikediaman H. Ahmad Azrai Anggota DPRD Binjai yang juga ketua DPC Gerindra Kota Binjai. Kegiatan ini dihadiri oleh Ronggur Simorangkir Anggota DPRD fraksi Gerindra hingga Aji Kariem Anggota DPRD Sumut fraksi Gerindra.



Dalam sambutannya, Donal Anjar Simanjuntak menyampaikan salam kegembiraannya saat menghadiri konsolidasi didepan kader Gerindra tersebut. "Kita berharap dari rumah Gerindra ini jalan kemenangan pada Pilkada nanti dapat kita rebut, Insyaallah Presiden dan Walikota kita adalah Gerindra," jelas Donal.


Ditempat yang sama, H. Ajie Kariem sebagai Anggota DPRD Sumatera Utara dalam pidatonya menyampaikan komitmen kita semua dalam memenangkan kader pada kontestasi Pilkada 2024. "Kita semua yang hadir, dari seluruh PAC dan kader serta simpatisan adalah merupakan komitmen dan kerja keras kita semua sebagaimana nama konsolidasi ini Tegak Lurus Satu Komando," tegas Aji Kariem.



Hadir juga ketua umum Relawan Juang Binjai BERDOA Rahmad Hernaidi turut serta mendampingi Dokter Donal Anjar Simanjuntak, acara konsolidasi ini berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan hiburan bersama.

( Rangkuti - Red )



Keterangan Foto : Rapat Konsolidasi Relawan Tegak Lurus Satu Komando yang akan memenangkan pasangan calon Donal - Andri pada kontestasi Pilkada Serentak 2024 kota Binjai. Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman H. Ahmad Azrai Anggota DPRD Binjai yang juga ketua DPC Gerindra Kota Binjai, Jalan Umar Bali, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh Ronggur Simorangkir Anggota DPRD fraksi Gerindra hingga Aji Kariem Anggota DPRD Sumut fraksi Gerindra. Minggu, 06 Oktober 2024.

Posting Komentar

0 Komentar