DPC Gerindra Binjai Gelar Syukuran, Doa Bersama, Dan Nobar Pelantikan Presiden RI


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Binjai menggelar kegiatan Syukuran, Doa bersama, dan Nobar Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang Ke-8 periode 2024 - 2029. Kegiatan tersebut digelar di Posko Juang Binjai Berdoa Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Minggu 20/10/2024 pagi.

Doa, syukuran dan nobar ini juga dihadiri pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wakil Kota Binjai, Donal Anjar Simanjuntak - Muhammad Andri Alfisah dan Ketua DPC Partai Gerindra Binjai Ahmad Az'rai Aziz, Ketua Badan Saksi Kota Gerindra Binjai Abdul Wahab dan Seluruh Pengurus DPC Gerindra Binjai serta Relawan Partai Gerindra.


Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Gerindra Ahmad Az'rai Aziz yang juga sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Binjai mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Binjai dan Relawan Partai Gerindra beserta seluruh lapisan masyarakat yang telah bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran di Kota Binjai.


Ahmad Az'rai Aziz juga menambahkan, Pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden merupakan kemenangan seluruh Rakyat Indonesia, hari ini Pak Prabowo adalah milik seluruh rakyat Indonesia tidak ada lagi yang namanya 01, 02 dan 03 yang ada hanya Presiden Republik Indonesia sesuai diberi amanah untuk membuat perubahan yang lebih baik untuk negeri dan masyarakat.

"Kemudian ia juga berharap dengan dilantiknya Pak Prabowo, kita berdo'a semoga Pak Prabowo selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam memimpin negara ini sehingga seluruh program kerja bisa terlaksana dengan baik," terang Az'rai.


Lebih lanjut Ketua DPC Gerindra Binjai menyampaikan, untuk saat ini Bung Donal Anjar Simanjuntak dan Bung Muhammad Andri Alfisah juga diberi Amanah oleh Pak Prabowo selaku Ketua Umum Gerindra untuk maju menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, dan saya selaku Ketua DPC Gerindra Binjai menginstruksikan dengan tegas kepada seluruh Kader Partai Gerindra Binjai untuk tegak lurus satu komando memenangkan pasangan nomor urut 3 (tiga) Donal-Andri menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai 2025 -2030, agar lebih bersinergi sehingga program-program dari Pak Prabowo sebagai Presiden bisa terlaksana dengan baik sampai ke Kota Binjai.

"Tegak Lurus Satu Komando yang dimaksud yaitu : 1. Siap Gerak, ketika ada perintah langsung dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, 2. Hormat Gerak, berarti menghormati  keputusan yang dikeluarkan, 3. Balik kanan, jika ada yang tidak sepakat dan tidak siap berjuang bersama dengan Paslon Donal-Andri silahkan keluar dari barisan. Jangan ada yang mengaku Kader Gerindra jika tidak mendukung dan memenangkan Donal-Andri karena mereka adalah pasangan calon (Paslon) yang dipilih Pak Prabowo dan Gerindra untuk bertarung di Pilkada 2024 Binjai, ujar Az'rai.


Sementara itu Ketua DPC Binjai juga berpesan kepada Ketua Badan Saksi Abdul Wahab, saksi tempat pemungutan suara (TPS) merupakan pertahanan terakhir Tim Pemenangan Nomor urut 3, dr. Donal Anjar Simanjuntak dan Muhammad Andri Alfisah, untuk pengamanan suara di TPS sehingga seluruh saksi harus kuat dan sehat.

"Mari kita yang hadir disini untuk bisa bersama-sama panaskan mesin tempur untuk kemenangan Paslon Donal-Andri," pungkasnya. 


Dalam kegiatan acara yang di gelar tersebut, selain Berdoa bersama dan nobar pelantikan Presiden, juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas dilantiknya Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di depan ratusan pengurus Gerindra Binjai, serta sekaligus bimtek saksi se-Binjai Utara yang dilaksanakan oleh Badan Saksi Gerindra Binjai. 

( Rangkuti - Red )



Keterangan Foto : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Binjai menggelar kegiatan Syukuran, Doa bersama, dan Nobar Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang Ke-8 periode 2024 - 2029. Kegiatan tersebut digelar di Posko Juang Binjai Berdoa Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kebun Lada. 

Posting Komentar

0 Komentar