DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Binjai Dukung Donal-Andri Jadi Wali Kota Dan Wakil Wali Kota


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Dewan Pimpinan Daerah Pejuang Batak Bersatu deklarasi mendukung pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota nomor urut 3 dr. Donal Anjar Simanjuntak dan Muhammad Andri Alfisah, di Posko Relawan Juang Donal-Andri Jalan Perintis Kemerdekaan, kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara. Deklarasi ini dipimpin langsung oleh ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Winarno Simbolon. Bersama dengan pengurus yang berhadir pernyataan dukungan tersebut langsung disampaikan kepada calon Wali Kota dr. Donal Anjar Simanjuntak, Minggu (13/10/2024). 

"Berdasarkan Visi dan Misi serta Profil pasangan Donal-Andri yang bersih kami yakin akan harapan masyarakat untuk menuju Binjai yang baru, lebih ramah dan perubahan menjadi lebih baik akan terwujud. Sejauh yang kami lihat dan perhatikan, pasangan nomor 3 ini mampu merawat keberagaman dan harus menjadi sahabat semua suku dan golongan," terang Winarno Simbolon.

Dokter Donal Anjar Simanjuntak yang menerima langsung kunjungan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pengurus DPD Pejuang Batak Bersatu Binjai yang berhadir. Dengan personil yang cukup lengkap.

"Kami sangat berterimakasih atas kunjungan dan silaturahim ini apalagi teman-teman dari DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Binjai mau mendeklarasikan diri untuk mendukung kami (Dokter Donal dan Andri) agar Binjai lebih maju dan perubahan yang signifikan harus kita ciptakan bersama," tutup dokter Donal yang juga bermarga Batak.

( Rangkuti - Red )



Keterangan Foto : Dewan Pimpinan Daerah Pejuang Batak Bersatu mendeklarasi / menyatakan diri mendukung pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota nomor urut 3 dr. Donal Anjar Simanjuntak dan Muhammad Andri Alfisah, di Posko Relawan Juang Donal-Andri Jalan Perintis Kemerdekaan, kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara.

Posting Komentar

0 Komentar