DPP Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Keluarkan Instruksi Menangkan Pasangan dr. Donal - Andri Alfisah Menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai


Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Pemilihan Calon Kepala Daerah Walikota dan Calon Wali Kota sudah memasuki masa kampanye, Calon Kepala Daerah Kota Binjai Sumatera pasangan nomor urut 3 Donal Anjar Simanjuntak dan Muhammad Andri Alfisah mendapati dukungan dari Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma.

Hal itu terbukti dengan adanya dukungan dari Dewan Pengurus Pusat Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma terhadap Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai nomor urut 3 dengan mengusung Tagline "Binjai Berdoa", Selasa (01/10/2024). 

Berdasarkan surat Keputusan DPP Keluarga Besar Paguyuban Pujakesuma dengan nomor 174/i/In/DPP-PJK/X/2024 perihal Instruksi kepada DPD Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Kota Binjai untuk mengonsolidasikan dukungan pemenangan terhadap pasangan BERDOA dengan Nomor urut 3.


Donal Anjar Simanjuntak merespon dukungan ini dengan sangat bergembira dan salam terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus Keluarga Besar Paguyuban Pujakesuma. "Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan ini, kami sangat bergembira semakin banyak yang terlibat dalam mendukung perubahan dikota ini akan memudahkan jalan kita bersama untuk menang" ucap Dokter Donal.

"Kami Instruksikan kepada seluruh pengurus keluarga besar Paguyuban Pujakesuma Kota Binjai untuk mendukung, memenangkan dan mengantar Bapak dr Donal Anjar Simanjuntak dan Muhammad Andri Alfisah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Binjai dengan nomor urut 3 pada Pemilukada 2024." Demikian bunyi surat dukungan tersebut yang ditanda tangani langsung oleh ketua umum Eko Sopianto, SE.

Sebelumnya, Dokter Donal Anjar Simanjuntak sudah bersilaturrahim kepada Ketua DPP Keluarga Besar Paguyuban Pujakesuma, Eko Sopianto dikediamannya beberapa waktu lalu bersama paman dokter Donal, H. Arif Rahmansyah Marbun, yang merupakan ketua umum Jamiyah Batak Muslim Indonesia.

( Rangkuti - Red )



Keterangan Foto : Sesuai Instruksi DPP Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma agar mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai dr. Donal - Andri Alfisah dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024 di Binjai. 

Posting Komentar

0 Komentar