Jonathan Tarigan Dukung Penuh Paslon Nomor Urut 1 T. Rizky - Aulia Hardi


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Jonatan Tarigan menyatakan sikap mendukung penuh calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai nomor urut 1 (satu) Tengku Rizky Alisyahbana dan Aulia Hardi yang di usung oleh Partai tersebut. Politisi Partai PDIP itu mengawali dukungannya dengan menyatakan sikap di hadapan seluruh pengurus Partai PDIP Sumut dalam agenda acara Rapat Kerja Daerah (Rakerdasus) yang baru baru ini diadakan di Hotel Adi Mulia Medan.


Dalam acara tersebut Jonatan Tarigan yang juga pengusaha muda asal Kota Binjai menyampaikan, siap tegak lurus dan memenangkan calon Wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota Binjai yang di usung Partai PDI-P sesuai apa yang sudah menjadi arahan partai serta mengajak seluruh relawan dan sahabat Jonatan Tarigan khususnya domisili di Kota Binjai mendukung dan memilih pasangan calon (Paslon) tersebut agar dapat memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 pada bulan November Mendatang.

Sementara Itu Tengku Rizky Alisyahbana Calon Walikota Binjai yang akrab disapa dengan sebutan Tengku Rizky menjelaskan apa saja yang menjadi Visi-Misi nya agar nanti bisa di ketahui seluruh masyarakat Kota Binjai yaitu : 

1. Membangun SDM dan meningkatkan taraf pendidikan di Kota Binjai. 

2. Memberikan pelayanan kesehatan yang layak dan profesional.

3. Menciptakan lapangan pekerjaan dengan membuat relugasi yang mendukung pembentukan suatu kawasan industri terintegerasi.

4. Membangun insfratruktur yang bersifat konfrensif integral.

5. Melakukan reformasi birokrasi serta membuat sistem pencegahan korupsi dan peredaran narkoba.

6. Menciptakan stimulasi bagi peningkatan dan pemantapan nilai-nilai agama.


Selanjutnya Aulia Hardi Calon Wakil Walikota Binjai saat di konfirnasi awak media Jumat 11/10/2024 menyampaikan terima kasih kepada Jonatan Tarigan yang siap mendukung kami (Pasangan Tengku Rizky dan Aulia Hardi) dalam kontestasi Pilkada Binjai," ucap Aulia.

Dengan adanya dukungan penuh dari Anggota DPRD Sumut Jonatan Tarigan akan menjadi semangat baru perjuangan kami, Karena perjuangan ini bukan semata-mata hanya perjuangan kami saja tetapi  perjuangan Partai PDiP dan  seluruh masyarakat demi kemajuan Kota Binjai yang lebih baik lagi," ujarnya.

Untuk diketahui Paslon Tengku Rizky Alisyahbana dan Aulia Hardi selain di usung Partai PDIP di dukung juga oleh Partai Ummat dan mendapatkan nomor urut 1 (satu) pada pencabutan nomor urut yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Binjai.

( Rangkuti - Red )



Keterangan Foto : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Jonatan Tarigan menyatakan sikap mendukung penuh calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai nomor urut 1 (satu) Tengku Rizky Alisyahbana dan Aulia Hardi yang di usung oleh Partai tersebut. Politisi Partai PDIP itu mengawali dukungannya dengan menyatakan sikap di hadapan seluruh pengurus Partai PDIP Sumut dalam agenda acara Rapat Kerja Daerah (Rakerdasus) yang baru baru ini diadakan di Hotel Adi Mulia Medan.

Posting Komentar

0 Komentar