Mahasiswa dari Berbagai Kampus Di Binjai Deklarasikan Relawan DOA (Donal Always)


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Perhelatan pesta demokrasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai kurang dari 50 hari lagi. Siang ini relawan dari pasangan nomor ururt 3 mendeklarasikan Relawan DOA (Donal Always) yang diisi oleh kaum muda Mahasiswa dari berbagai elemen kampus yang ada dikota Binjai. 


Relawan ini diharapkan mampu melakukan konsolidasi serta mensosialisasikan visi dan misi agar tersampaikan ke seluruh lapisan masyarakat. Dengan mengedepankan konsep aspirasi anak muda khususnya Mahasiswa, Relawan Donal Always (DOA) mendklarasikan diri hari ini Selasa 8 Oktober 2024 yang bertempat di Coffe Day jalan Sultan Hasanuddin.


Kamaluddin Siregar selaku Ketua Pembina Relawan Donal Always (DOA) dalam sambutannya menyampaikan ketertarikannya pada sosok paslon nomor 3 yang memiliki usia tidak terpaut jauh daripada generasi Milenial maupun generasi z. 


"Mulanya kami menghimpun generasi milenial dan generasi Z yang memiliki ketertarikan terhadap pembangunan Kota Binjai kedepan, makanya hari ini Mahasiswa yang kami kumpulkan dalam relawan DOA ini resmi kami deklarasikan," ucap Kamal memulai sambutannya.


Kamal juga menambahkan bahwa prioritas Relawan Donal Always (DOA) ini akan fokus menyasar kaula muda dan mahasiswa. "Keunggulan kami adalah muda, kelebihan kami adalah energik, tugas kamilah perpanjangan dokter dalam menjelaskan visi misi yang realistis ditengah-tengah masyarakat," tambah kamaluddin harahap yang juga tokoh mahasiswa Sumatera Utara.


Sementara itu dokter Donal mengapresiasi kegiatan ini dan memuji nama yang dipilih untuk menghimpun anak muda tersebut. "Dari namanya yang religius, DOA itu sangat unik. Saya berterimakasih adik-adik mahasiswa yang kritis dari berbagai kampus bersatu dan saya mohon doakan pula agar Binjai kedepan dihiasi fikirannya oleh semangat muda seperti adik-adik semua," tutup dokter Donal.


Kegiatan ini berlangsung dengan lancar, dilanjutkan dengan tanya jawab mahasiswa kepada Dokter Donal perihal rencana pembangunan kedepan serta ditutup dengan dokumentasi bersama.

( Rangkuti - Red )



Keterangan Foto : Relawan dari pasangan nomor ururt 3 mendeklarasikan Relawan DOA (Donal Always) yang diisi oleh kaum muda Mahasiswa dari berbagai elemen kampus yang ada dikota Binjai. Relawan ini diharapkan mampu melakukan konsolidasi serta mensosialisasikan visi dan misi agar tersampaikan ke seluruh lapisan masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar