Manjakan Nasabahnya, PT. BRI Cabang Stabat Gelar Sosialisasi DPLK BRI, BRI Life, BRIGuna BRI, Kepada Karyawan PDAM Tirta Sari Binjai

Teks Foto : PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Stabat, menggelar sosialisasi Dana Pensiun Lembaga Keuangan Bank Rakyat Indonesia (DPLK BRI), BRI Life dan BRIGuna BRI, bersama seluruh karyawan PDAM Tirta Sari Binjai. 

Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Guna meningkatkan dan memanjakan seluruh nasabahnya, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Stabat, menggelar sosialisasi Dana Pensiun Lembaga Keuangan Bank Rakyat Indonesia (DPLK BRI), BRI Life dan BRIGuna BRI, bersama seluruh karyawan PDAM Tirta Sari Binjai, Rabu (25/9). 

Kegiatan yang digelar di Cafe Resto Biestro, yang beralamat di Jalan P. Diponegoro, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, dihadiri langsung oleh Pemimpin BRI BO Stabat, Ramlan, beserta staff, serta Direktur PDAM Tirta Sari Binjai, Ashari ST, beserta staff dan karyawannya. 

Pada kesempatan itu, Pemimpin BRI BO Stabat, memaparkan keuntungan dan manfaat dari masing masing produk BRI yang dimaksud. 

Seperti DPLK BRI dikatakan Ramlan, menyelenggarakan Program Pensiun Iuran Pasti (PPIP), bagi peserta individu maupun Korporasi, Program Pensiun Dana Kompensasi Pasca-kerja (PPDKP) bagi peserta Korporasi, serta Program Pensiun Dana Santunan Kesehatan (PPDSK) bagi peserta Korporasi

"Untuk DPLK BRI, tentunya sangat aman karena dikelola oleh manajemen BRI, serta seluruh transaksi dilakukan melalui overbooking untuk meningkatkan keamanan dalam bertransaksi," ucap Ramlan. 

Sedangkan BRI Life dikatakan Ramlan, merupakan asuransi perlindungan jiwa dan perencanaan keuangan yang lebih maksimal. 

Begitu juga dengan BRIGuna BRI. Ramlan menjelaskan jika produk ini merupakan salah satu jenis produk pinjaman dari Bank Rakyat Indonesia. Produk ini bisa menjadi solusi bagi kita yang sedang membutuhkan pinjaman dana tunai tanpa jaminan.

"Untuk BRIGuna biasa digunakan oleh para pegawai, baik Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai dari BRI sendiri, BUMN, dan karyawan lainnnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," urainya.  

Tidak hanya itu, sebut Ramlan, dana pinjaman BRIGuna BRI juga dapat digunakan untuk pembiayaan produktif maupun non-produktif. Contohnya biaya pendidikan, biaya kesehatan, biaya pernikahan, renovasi rumah, pembelian barang bergerak maupun tidak bergerak, dan lainnya.

"Untuk mendapatkan produk pinjaman ini, nasabah bisa mengajukannya melalui kantor cabang BRI atau melalui BRIGuna Digital di aplikasi BRImo," bebernya. 

Dihadapan seluruh karyawan PDAM Tirta Sari Binjai, Ramlan juga membeberkan tata cara mengajukan pinjaman serta syarat syarat mengajukannya. 

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Sari Binjai, Ashari ST, mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Stabat, yang telah memberikan edukasi dengan memaparkan berbagai produk produk keunggulan dari BRI. 

"Tentunya hal ini sangat berguna bagi kita. Kami juga berharap BRI akan terus melayani masyarakat hingga ke pelosok pelosok desa, sehingga dapat membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat," demikian harap Ashari.

( Rangkuti - Red )

Posting Komentar

0 Komentar