Paguyuban Permainan Tanah Lapang Merdeka Binjai Dukung Donal-Andri Jadi Wali Kota Dan Wakil Wali Kota

Teks Foto : Perkumpulan Paguyuban Permainan Tanah Lapang Merdeka Kota Binjai menyampaikan aspirasinya kepada calon walikota dengan nomor urut 3 Donal Anjar Simanjuntak. Dan bersedia untuk mendukung Donal -Andri di Pilkada Binjai 2024.

Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Perkumpulan Paguyuban Permainan Tanah Lapang Merdeka Kota Binjai menyampaikan aspirasinya kepada calon walikota dengan nomor urut 3 Donal Anjar Simanjuntak. Aspirasi ini disampaikan pada hari senin, 7 Oktober 2024 di Posko Juang Relawan Kebun Lada Binjai Utara, Kota Binjai.


Para pengusaha permainan anak tersebut menyampaikan aspirasinya agar penataan kota yang lebih rapi hingga diciptakannya daya tarik agar banyak pengunjung yang datang menjadi point utama yang disampaikan kepada kepada Calon Walikota bermarga Simanjuntak tersebut.


"Kami berharap pak dokter yang akan menjadi pemimpin nanti bisa menjadikan Kota Binjai lebih baik lebih rapi dan kami juga berharap ada terobosan baru dikota ini agar lebih banyak lagi pengunjung yang datang ke kota Binjai sehingga menambah peluang rezeki juga untuk kami, mohon diperhatikan pak," ungkap salah seorang pelaku usaha permainan anak yang terkumpul dalam satu paguyuban.


Dokter Donal Anjar Simanjuntak menyambut baik kedatangan Paguyuban permainan Tanah Lapang Merdeka Binjai. Donal pun berjanji akan menyelesaikan permasalahan yang klise dan selalu dihadapi oleh para pengusaha permainan di Tanah Lapang tersebut.


"Tanah Lapang Merdeka kita itu adalah ikon, pengunjungnya selalu banyak, selain perlu di tata dengan rapi, harus bersih daripada kutipan kutipan yang membuat risih para pengunjung bahkan para pengusaha permainannya sekalipun harus semuanya nyaman, sekali lagi terimakasih atas kunjungannya serta dukungannya," tutup dokter Donal.


Setelah melakukan sesi foto bersama, paguyuban permainan Tanah Lapang Merdeka Binjai langsung mendeklarasikan untuk mendukung pasangan Donal Andri pada Pilkada Binjai November mendatang.

( Rangkuti - Red )

Posting Komentar

0 Komentar