Plt. Wali Kota Binjai Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di 2 Kelurahan


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Plt. Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP., MP mengunjungi sekaligus menyalurkan bantuan logistik kepada masyarakat terdampak banjir di dua kelurahan, yang berada di Jl. Imam Bonjol, Gg. Balai, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota. Kemudian, di Jalan Bandung, Gg, Warsono Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan, Senin (14/10).


Rizky Yunanda Sitepu didampingi Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos., MM, dan Kalaksa BPBD Kota Binjai Rudi Baros, ST menyerahkan secara langsung bantuan berupa paket sembako, kasur lipat, selimut, perlengkapan wanita, dan perlengkapan bayi kepada masing-masing 10 Kepala Keluarga (KK) di kelurahan tersebut.


"Memang akhir-akhir ini curah hujan begitu besar di Kota Binjai, kita tentu sangat prihatin dengan bencana banjir yang menimpa saudara-saudara kita di Kelurahan Setia dan Kelurahan Rambung Barat," ucap Plt Wali Kota.



Ia menyampaikan bantuan yang diberikan Pemerintah Kota Binjai adalah wujud kepedulian terhadap sesama masyarakat yang terdampak bencana. "Mungkin bantuan ini tidak seberapa, tapi semoga bisa membantu masyarakat untuk meringankan beban, ini adalah bentuk kepedulian kami," pungkasnya.

( Rangkuti - Red )



Keterangan Foto : Plt. Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP., MP mengunjungi sekaligus menyalurkan bantuan logistik kepada masyarakat terdampak banjir di dua kelurahan, yang berada di Jl. Imam Bonjol, Gg. Balai, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota. Kemudian, di Jalan Bandung, Gg, Warsono Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan. 

Posting Komentar

0 Komentar