Ustad Rasyidin Dukung Paslon Donal - Andri Untuk Pilkada Binjai 2024


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Jemaah pengajian yang dipimpin oleh Ustadz H. Muhammad Rasyidin, S.H.I., menggelar pertemuan di Kecamatan Binjai Utara dan dengan menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung Dokter Donal dan Andri pada Pilkada 2024. Sabtu, 05 Oktober 2024, siang. 

Para ulama dan tokoh agama dinilai memiliki penyampaian yang kuat dan menyejukkan ihwal persatuan dan kerukunan antar seluruh masyarakat Kota Binjai.


Dokter Donal Anjar Simanjuntak saat ditemui awak media mengatakan "Alhamdulillah dan saya ucapkan terima kasih kepada Ustad Rasyidin dan Jemaah Pondok Pesantren Ar-Rasyidin yang telah mempercayai dan mendukung saya untuk mencalonkan sebagai Walikota Binjai, saya berharap dengan merangkul seluruh masyarakat tokoh Agama Kota Binjai yaitu Ustadz Rasyid.  Kami bertekad memajukan kota ini, mensejahterakan, dan masyarakat kota mendapat haknya, " Ucap Dokter Donal. 


Untuk kesuksesan pelaksanaan Pilkada tahun 2024 ini, Ustadz Rasyidin selaku tokoh agama Kota Binjai menyatakan "Mudah-mudahan dengan Do'a kita bersama, perjuangan kita diberikan kelancaran oleh Allah SWT agar pasangan Dokter Donal dan Andri, paslon nomor urut 3 bisa menang Pilkada 2024 ini," harapnya. 


Dalam kesempatan tersebut, pihak Pondok Pesantren Ar-Rasyidin mendoakan Donal-Andri agar terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Binjai 2024-2029 dalam Pilkada mendatang.

( Rangkuti - Red )



Keterangan Foto : Tokoh Agama kota Binjai Ustad H. Muhammad Rasyidin S.H.I., dan Jamaah Pondok Pesantren Ar Rasyidin memantapkan diri dengan memberikan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai Donal - Andri di Pilkada Serentak 2024 yang akan digelar pada November mendatang. 

Posting Komentar

0 Komentar